Diduga selip Ummu Jatuh Terlindas Truk Tanah di Cipondoh

Sunday 30 August 2015

Cara mendapatkan 3 Dolar per hari, kerjanya cuma klik iklan yang muncul langsung dibayar caranya:klik gambar dibawah ini atau klik Register Clixsense, lengkapi identitas, tekan Sign-Up kemudian konfirmasi Email.Anda siap klik iklan. Info Lengkap

Seorang Gadis pengendara sepeda motor tewas terlindas truk tanah di Jalan K.H. Mas Mansyur, Gondrong, Cipondoh, Kota Tangerang, Rabu (26/8) pagi.

Gadis tewas itu adalah pengendara sepeda motor jenis skuter otomatis Yamaha Mio Fino bernama Ummu Kulsum (23 tahun). Dia adalah karyawan minimarket Alfamart di perumahan mewah milik pengembang Agung Podomoro, Green Lake. Ummu yang tinggal di kampung Gondrong Udik RT 01/RW05 Kelurahan Gondrong, Cipondoh, Kota Tangerang, tewas di lokasi setelah terlindas roda belakang sebuah truk tanah.

Menurut keterangan saksi mata, Acun (38 tahun), kecelakaan itu berawal saat korban sedang mengendarai sepeda motor dalam keadaan pelan. Dia lantas hilang kendali diduga terpeleset karena jalan dilalui di banyak berlubang.

"Entah bagaimana, tiba-tiba dari arah yang bersamaan sebuah truk Fuso yang mengangkut tanah langsung menghantam dan melindas bagian kepala korban," kata Acun.

Sedangkan sopir truk tanah yang berniat melarikan diri, langsung diamuk masa dan kendaraannya pun dirusak.

Selang beberapa saat kemudian, petugas Polsek Cipondoh langsung menyelamatkan sang sopir dari amukan massa. Jenazah korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Kabupaten Tangerang buat diautopsi.
 Sumber: merdeka.com


Penulis: tutorial ~ Nurhasan Blogger | Blog Tutorial dan Informasi |

Artikel Diduga selip Ummu Jatuh Terlindas Truk Tanah di Cipondoh ini dipublish oleh tutorial pada hari Sunday 30 August 2015
Terima kasih Anda telah membaca artikel tentang Diduga selip Ummu Jatuh Terlindas Truk Tanah di Cipondoh.
\
\
Copyright © 2010 - . | Blognya Bang ACHAN | Powered By : Blogger | Desain Template By : Nurhasan Blogger | All Rights Reserved.