Cara memasang Tombol follow facebook di Blog

Friday 1 March 2013

Cara mendapatkan 3 Dolar per hari, kerjanya cuma klik iklan yang muncul langsung dibayar caranya:klik gambar dibawah ini atau klik Register Clixsense, lengkapi identitas, tekan Sign-Up kemudian konfirmasi Email.Anda siap klik iklan. Info Lengkap

Cara Memasang Follow Facebook di Blog
Cara membuat Follow Button facebook di blog tak begitu sulit, hanya di perlukan sedikit ketelitian. langsung saja untuk membuat follow facebook button seperti yang ada di bawah berikut caranya:
 
  1. Pertama anda wajib follow akun diatas :D, kemudian anda login dulu ke akun facebook anda, jika belum login
  2. kemudian Klik link berikut :: https://developers.facebook.com/docs/reference/plugins/follow/
  3. Isikan Nama Pengguna facebook anda pada form pengisian.
     4. Pada gambar di atas ganti zuck dengan nama pengguna akun facebook anda, nama pengguna bisa anda lihat dengan mengeklik profil anda dan lihat pada address bar, ambil yang saya beri kotak orange dan letakkan pada menu pengisian Profil URL


     5. Setelah semua anda atur, klik Get code untuk mendapatkan kode atau scriptnya, ambil yang bagian bawah dan pastekan di blog sobat, bisa di Template atau add Gadget - HTML/JavaScript.


Nah, sekian dulu pembahasan Tutorial mengenai Cara memasang Tombol follow facebook di Blog, semoga bermanfaat, terima kasih.

Penulis: tutorial ~ Nurhasan Blogger | Blog Tutorial dan Informasi |

Artikel Cara memasang Tombol follow facebook di Blog ini dipublish oleh tutorial pada hari Friday 1 March 2013
Terima kasih Anda telah membaca artikel tentang Cara memasang Tombol follow facebook di Blog .
\
\
Copyright © 2010 - . | Blognya Bang ACHAN | Powered By : Blogger | Desain Template By : Nurhasan Blogger | All Rights Reserved.