Trik Bermain Animasi Unik dengan Mbah Google

Monday 1 July 2013

Cara mendapatkan 3 Dolar per hari, kerjanya cuma klik iklan yang muncul langsung dibayar caranya:klik gambar dibawah ini atau klik Register Clixsense, lengkapi identitas, tekan Sign-Up kemudian konfirmasi Email.Anda siap klik iklan. Info Lengkap



Langsung aja lakukan trick berikut sobat !

1. do a barrel roll
ketik " do a barrel roll " (tanpa tanda kutip) dipencarian google, lalu klik  'search', maka google akan melakukan putaran 360 derajat, trik ini adalah trik google yang paling terkenal sob :)

2. Google Hacker
ketik "Google Hacker" (tanpa tanda kutip) di homepage google, lalu klik 'saya lagi beruntung' / 'i'm feeling lucky', hehe tampilan homepage google akan berubah seperti di hack :)











3. Annoying Google
ketik "Annoying Google" (tanpa tanda kutip) di homepage, lalu klik 'saya lagi beruntung' / 'i'm feeling lucky'.  kalau saya pribadi menyebut ini trik nya anak alay jaman sekarang sob, karena trik ini akan menyebabkan huruf di halamn google menjadi bEsAr KeCIl sEhInGGa sUlIt diBaCA :)











4. Google Pacman
Buka link ini: www.google.com/pacman, klik insert coin dan selamat bernostalgia bermain game Pacman di Google :) bagi yg MKKB






5. Askew
Tulis 'Askew' (tanpa tanda kutip) di homepage google lalu klik 'search' / 'cari'. Halaman Google akan berubah menjadi miring.. asalkan sobat baca jgn smpe miring miring jg ye :p haha











6. Google Rainbow
Tulis 'Google Rainbow' (tanpa tanda kutip) di homepage google lalu klik 'I'm Feeling Lucky' / 'Saya lagi beruntung'. Tampilan google akan dipenuhi oleh warna warni, jadi inget masa di taman kanak-kanak sob hehe..









7.Google Pond
Kunjungi Google
Lalu ketik "Google Pond" pada kotak pencarian dan klik I'm Feeling Lucky
il2

Maka hasil pencarian akan tampil sebuah situs mirip dengan tampilan seperti Google yang keren karena jika anda menggerakkan mouse maka tampilan Google akan tampak berair.



8.Google Sphere
Kunjungi Google
Lalu ketik "Google Sphere" pada kotak pencarian dan klik I'm Feeling Lucky
il3
Maka hasil pencarian akan tampil sebuah situs dengan tampilan seperti Google dengan animasi keren yang berbentuk seperti bola yang jika kita menggerakkan mouse maka akan tampak seperti bola menyesuaikan gerakkan mouse.

9.Weenie Google
Kunjungi Google
Lalu ketik "Weenie Google" pada kotak pencarian dan klik I'm Feeling Lucky
il5
Maka hasil pencarian tampil sebuah situs dengan tampilan seperti Google yang terus-menerus akan mengecil.

10.Epic Google
Kunjungi Google
Lalu ketik "Epic Google" pada kotak pencarian dan klik I'm Feeling Lucky
il4

Pada Epic Google ini merupakan kebalikan dari Weenie Google,sehingga akan tampil situs dengan tampilan seperti Google yang terus menerus akan membesar.Epic Google adalah saudara Weenie Google.

11.Google Guitar
Kunjungi Google
Lalu ketik "Google Guitar" pada kotak pencarian dan klik I'm Feeling Lucky
il6

Maka akan tampil sebuah situs dengan tampilan seperti Google dengan Doodle Guitar,tapi ini sangat keren karena kamu bisa memainkan gitar dengan menggerakkan mouse atau menekan keyboard pada string gitar tersebut maka akan terdengar seperti suara petikan gitar.Google Guitar ini diluncurkan Google untuk memperingati ulang tahu Les Paul's yang ke-96.

12.Google Underwater
Kunjungi Google
Ketik "Google Underwater" pada kotak pencarian dan klik I'm Feeling Lucky
il8


Maka akan tampil sebuah situs dengan tampilan seperti Google tapi keren karena Google akan tampak mengambang di laut dengan hisan ikan hiu dan kamu bisa menggunakan mouse untuk menggerakkan airnya.Google Underwater merupakan saudara Google Guitar.

13.Google Gravity
Kunjungi Google
Ketik "Google Gravity" pada kotak pencarian dan klik I'm Feeling Lucky
il10


Maka akan tampil sebuah situs dengan tampilan seperti Google yang spektakuler karena Google seolah-olah mempunyai gravitasi.
Ini akan mengakibatkan halaman utama google menjadi tanpa gravitasi sehingga semua berjatuhan dan menjadi berantakan.

14. Menhilangkan 2 huruf O pada kata GOOGLE
Rahasianya : Gampang! Silakan anda meluncur ke Google ini. Tutup dua huruf  "O" pada GOOGLE dengan jari anda dan klik mouse di sembarang tempat. Tunggu beberapa saat dan anda perlihatkan huruf "O" nya menghilang.















Tutup kembali bekas huruf "O" yang hilang tadi. kamudian klik sekali lagi dan huruf O-nya akan kembali dalam beberapa detik. Klik ketiga akan mengembalikan anda ke Situs Google asli sehingga penonton gagal mencoba trik sulap anda!
Ikuti sesuai langkah yang ada
Sekean dulu yah bermain-mainya entar mbah google ngambek di maenin mulu,hehehehe……

Penulis: tutorial ~ Nurhasan Blogger | Blog Tutorial dan Informasi |

Artikel Trik Bermain Animasi Unik dengan Mbah Google ini dipublish oleh tutorial pada hari Monday 1 July 2013
Terima kasih Anda telah membaca artikel tentang Trik Bermain Animasi Unik dengan Mbah Google.
\
\
Copyright © 2010 - . | Blognya Bang ACHAN | Powered By : Blogger | Desain Template By : Nurhasan Blogger | All Rights Reserved.