Cara Merubah Satuan Inchi ke Cm pada Ms.Word

Tuesday 6 January 2015

Cara mendapatkan 3 Dolar per hari, kerjanya cuma klik iklan yang muncul langsung dibayar caranya:klik gambar dibawah ini atau klik Register Clixsense, lengkapi identitas, tekan Sign-Up kemudian konfirmasi Email.Anda siap klik iklan. Info Lengkap

Secara default ruler pada Microsoft Office Word 2010 berada pada satuan inchi. Bagi kebanyakan orang hal ini tidak menjadi suatu masalah karena  penggunaan satuan ruler ini jarang diperhatikan/ digunakan. Namun apabila Anda membuat tulisan yang dituntut akan ketepatan dan ketelitian hal ini menjadi masalah. Sebab anda pasti kesulitan mengukurnya secara cermat. Untuk itu harus dirubah ke satuan yang mudah untuk di terapkan yaitu ke satuan centimeter (cm). 
Untuk merubah caranya sebagai berikut;
1. Klik File dibagian kiri.
2. Pada kiri bawah pilih Option.

3. Setelah itu tampil jendela baru word options.
4. Pada bagian panel kiri di Word Options pilih Advanced. Geser rule nya (no.2) pada posisi tengah atau cari pilihan Display (no. 3) kemudian pada pilihan show measurements in unit of: (no. 4) rubah satuannya ke centimeter.
5. Klik OK untuk menyimpan pengaturan yang baru.
Ukuran satuan rule sekarang berubah ke satuan centimeter (cm)

Penulis: tutorial ~ Nurhasan Blogger | Blog Tutorial dan Informasi |

Artikel Cara Merubah Satuan Inchi ke Cm pada Ms.Word ini dipublish oleh tutorial pada hari Tuesday 6 January 2015
Terima kasih Anda telah membaca artikel tentang Cara Merubah Satuan Inchi ke Cm pada Ms.Word.
\
\
Copyright © 2010 - . | Blognya Bang ACHAN | Powered By : Blogger | Desain Template By : Nurhasan Blogger | All Rights Reserved.