Pengemudi Gojek Warga Gondrong Petir Tewas Tertabrak Fortuner

Tuesday 9 February 2016

Cara mendapatkan 3 Dolar per hari, kerjanya cuma klik iklan yang muncul langsung dibayar caranya:klik gambar dibawah ini atau klik Register Clixsense, lengkapi identitas, tekan Sign-Up kemudian konfirmasi Email.Anda siap klik iklan. Info Lengkap

GoJek
Kecelakaan maut mobil Fortuner dengan sepeda motor nyatanya meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga yang ditinggalkan korban tewas dalam kecelakaan tersebut.
Bukan hanya keluarga yang turut berduka cita, melainkan rekan-rekan satu pekerjaan juga turut sedih dengan meninggalnya salah seorang rekan akibat kecelakaan Fortuner.
Ada sejumlah ratusan pengemudi ojek online, GoJek yang memadati kawasan Jalan KH Ahmad Dahlan, Kelurahan Petir, Cipondoh, Tangeran, Senin (8/2/2016) siang.

Ratusan pengendara GoJek tersebut turut mengiringi kepulangan dari salah seorang jenazah yang juga merupakan pengendara ojek online menjadi korban dalam kecelakaan Fortuner tersebut dari RSCM.
Memang dari sekian banyak rekan satu profesi yang datang ke rumah korban tidak semuanya mengenal korban, namun demikian rasa solidaritas yang tinggi karena satu profesi membuat rekan-rekan pengendara GoJek berdatangan untuk melayat dan memberikan dukungan kepada keluarga yang ditinggalkan.


                                         GoJek
 
Salah satunya adalah pengendara GoJek bernama Teguh (28). Ia mengaku, tidak mengenal baik sosok Zulkahfi.
“Saya emang enggak kenal, tapi rasa solidaritas karena satu naungan di GoJek,” kata Teguh, seperti dikutip Kompas.com.
Zulkahfi merupakan salah seorang dari empat korban meninggal yang menjadi korban dalam kecelakaan Fortuner maut.
Selain Teguh, ada juga pengendara GoJek lainnya, Beni (34) juga mengatakan bahwa ia langsung segera mengunjungi rumah korban begitu mendapatkan info tersebut.
“Saya juga kenalnya pas baru dapat info dari teman. Sebelumnya enggak kenal sama sekali,” ucap Beni.


GoJek
                                            GoJek
Nama lengkapnya ialah Zulkahfi Rahman yang merupakan seorang pengendara GoJek menjadi korban dalam kecelakaan Fortuner tersebut. Ketika itu ia bersama istrinya yang juga ikut menjadi korban, keduanya meninggal dilokasi kejadian setelah ditabrak oleh mobil Fortuner.


Kecelakaan maut terjadi Senin pagi, 8 Februari 2016, di Jalan Daan Mogot Kilometer 15 di putaran pabrik minyak.
Kecelakaan itu melibatkan mobil Toyota Fortuner bernomor polisi B-201-RFD dengan sepeda motor Yamaha Mio B-4068-BFI. Kecelakaan berawal saat pengemudi mobil Fortuner menabrak sepeda motor Yamaha Mio. Kemudian sepeda motor tersebut menabrak rambu lalu lintas dan tiang listrik.

Penulis: tutorial ~ Nurhasan Blogger | Blog Tutorial dan Informasi |

Artikel Pengemudi Gojek Warga Gondrong Petir Tewas Tertabrak Fortuner ini dipublish oleh tutorial pada hari Tuesday 9 February 2016
Terima kasih Anda telah membaca artikel tentang Pengemudi Gojek Warga Gondrong Petir Tewas Tertabrak Fortuner.
\
\
Copyright © 2010 - . | Blognya Bang ACHAN | Powered By : Blogger | Desain Template By : Nurhasan Blogger | All Rights Reserved.