Ini Dia Kronologi Terjadinya Perang Dunia Ke 3 (Versi Pendapat)

Friday 20 May 2016

Cara mendapatkan 3 Dolar per hari, kerjanya cuma klik iklan yang muncul langsung dibayar caranya:klik gambar dibawah ini atau klik Register Clixsense, lengkapi identitas, tekan Sign-Up kemudian konfirmasi Email.Anda siap klik iklan. Info Lengkap


Pernahkah kalian membayangkan jika suatu saat nanti akan terjadi lanjutan dari perang dunia ke2 yaitu perang dunia ke3. ya! itu pasti akan terjadi suatu saat nanti (katanya).

mungkin bisa terjadi Indonesia vs Malaysia pemicu perang dunia ketiga Negara Malaysia mempunyai perjanjian atau memiliki aliansi pertahanan dengan Australia, Singapura, Selandia Baru, Inggris. dimana isi perjanjian tersebut intinya "kalau ada salah satu negara anggota diserang, itu sama dengan menyerang negara negara anggota lain, dan anggota yang diserang wajib di bantu" (mungkin ini yang bikin sengaja malaysia manas2in indonesia..biar indonesia dikeroyok), tapi malaysia gak mikir akibatnya kalo negara indonesia di serang. negara macam Russia, India, dan China bisa turun tangan membantu Indonesia belum termasuk malampir.kok bisa? seperti kita tau ketiga negara itukan punya hubungan baik ma negara kita. oh ya ada Korut ma Iran ...Korut ma Iran juga punya hubungan baik dengan Indonesia..jadi kronologis perang dunia ke III dengan awal adalah peserta:


 #Blok Timur
- Indonesia
-Russia
-China
-India
-Korea Utara
-Iran
-Cile

#Blok Barat
- Malaysia
- Inggris
- Singapura
- Selandia Baru
- Amerika
- Perancis
- Jepang
- Korea Selatan
- Israel

Indonesia vs Malaysia-->> Inggris, Selandia Baru, dan Singapura ikut menggempur Indonesia. Russia membantu Indonesia dengan menyokong peralatan perang, dan ikut membantu perang. Amerika melihat hal ini, maka Amerika Ikut berperang (seperti biasa..sok pahlawan and sok eksis), melihat Amerika ikut, Cile ( ga pernah akur ma Amerika dari dulu, tapi dengan indonesia mempunyai hubungan baik) dan China pun turun tangan (ada persaingan ingin menjadi negara menguji kualitas militer mana yang paling baik diantara keduanya), melihat Amerika diserang, Perancis, Jepang, Korea Selatan dan Israel turun tangan. disini India ikut membantu menyeimbangkan kekuatan Blok timur menghadapi Blok barat. Iran mulai membantu Indonesia dengan terget utama yang akan diserang adalah Israel (dendam pribadi). dan Korut pun turun tangan menghadapi Korsel (dendam pribadi).intinya susah di gambarkan bagaimana "perhelatan akbar ini percis kaya bola Indonesia Vs Malaysia" terjadi. pokoknya itu adalah sedikit kronologisPerang Dunia III yang berawal dari perangnya Indonesia dan Malaysia.
 
Sebagian orang berpendapat bahwa perang dunia ketiga akan berlangsung singkat tapi mematikan sebab Nuklir akan digunakan atau bisa disebut sebagai perang nuklir.

Saya pernah membaca kata-kata dari Albert Einstin salah satu penemu paling bersejarah dan mungkin paling terkenal. sebelum dia meninggal dia perah mengatakan:
"Saya tidak tahu senjata apa yang akan digunakan pada perang dunia ke3 Tapi perang dunia Ke4 Akan menggunakan Tongkat dan Batu"
ya! kurang lebih seperti itu..

Mengapa perang dunia Ke4 menggunakan tongkat dan batu??
Sebagian orang berpendapat bahwa dalam perang dunia ke3 semua senjata akan digunakan termasuk nuklir yang mengakibatkan punahnya semua senjata meski hanya berlangsung singkat.
kemudian dalam perang dunia ke4 akan kembali seperti zaman batu dimana hanya akan menggunakan senjata sedaerhana seperti panah, tombak dan bambu runcing ala indonesia apa ala kadarnya dll sehingga semua akan sama dan tidak berat sebelah..

 Ini hanyalah sebuah pendapat jangan terlalu di percaya..

Penulis: tutorial ~ Nurhasan Blogger | Blog Tutorial dan Informasi |

Artikel Ini Dia Kronologi Terjadinya Perang Dunia Ke 3 (Versi Pendapat) ini dipublish oleh tutorial pada hari Friday 20 May 2016
Terima kasih Anda telah membaca artikel tentang Ini Dia Kronologi Terjadinya Perang Dunia Ke 3 (Versi Pendapat).

No comments:

Post a Comment

\
\
Copyright © 2010 - . | Blognya Bang ACHAN | Powered By : Blogger | Desain Template By : Nurhasan Blogger | All Rights Reserved.